Monday, February 29, 2016

Yusril Temui SBY, Ruhut: Bukan Berarti PD Beri Dukungan untuk Pilgub DKI

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Yusril Ihza Mahaendra Semalam bertemu dengan Ketmu Partai Demokrat ( PD ) Susilo Bambang Yudhoyono terkait niatnya maju di Pilgub DKI 2017. Koordinator Juru Bicara PD Ruhut Sitompul Menegaskan pertemuan itu bukan pemberian dukungan.

Poker Online - "Bukan berarti kita akan dukung Yusril. Bapak ( SBY ) hanya beri wejangan Sebagai orang tua," ujar Ruhut saat berbincang, selasa (1/3/2016).

Agen Poker - Ruhut mengatakan bahwa SBY sudah emngungkapkan rencana kedatangan Yusril itu beberapa hari lalu. SBY pun mendiskusikan topik pembicaraan dengan Yusril.

Bandar Poker - "Beberapa hari lalu, pak SBY sudah sampaikan ke aku. Pak SBY akan katakan ke Tusril, apa anda sudah siap ? Ini DKI lho, tidak mudah," ujar Anggota Komisi III DPR ini.

Poker Android - Hingga saat ini, Demokrat belum memastikan arah dukungan di Pilgub DKI jakarta. tetapi, ruhut mengatakan bahwa komunikasi saat ini baru fokus ke calon incumbent, Basuki T Purnama ( Ahok )

Poker Terpercaya - "maju pilgub DKI mau gagah-gagahan atau mau menang. Semua calon belum ada yang bisa kalahin Ahok. Head to Head belum tentu bisa kalahkan Ahok," Ungkap Ruhut

Bandar Judi - Sebelum diberitakan, Yusril yang didampingi mantan ketua umum PBB tahun 2005 - 2015, MS Kaban Menemui SBY di Kediamannya. Di Cikeas. Saat itu, pengacara kenamaan ini mendapat wejangan soal niatnya maju di Pilgub DKI

Bandar Ceme - "SBY menyarankan agar saya menjalin komunikasi intensif dengan semua partai dalam rangka pencalonan ini. Sambil saya mencermati setiap perkembangan, Setiap isu yang muncul selama pencalonan ini, "Kata Yusril kepada wartawan, Senin ( 29/2/2016 ).

1 comment:

  1. Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di WWW.SALAMPOKER.COM 1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun)

    Dengan Deposit/Withdraw Minimal Rp 10.000
    Proses Deposit / Withdraw mudah dan cepat hanya 1/2 menit.
    Support 4 Bank Lokal Indonesia : BCA, BNI, BRI, Mandiri,
    Dapatkan Bonus dari kami yaitu :
    -Bonus TurnOver 0,5% Perminggu
    -Bonus Referal 15% Seumur Hidup
    -Bonus JackPot Ratusan Juta Setiap Harinya

    Untuk Pendaftaran, Proses Transaksi, dan Info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di Layanan 24 Jam kami yaitu :
    - LiveChat yang ada di Web kami
    - Yahoo Messenger : CS_SALAMPOKER
    - BlackBerry Messenger : 5C270719
    - WeChat : SALAMPOKER
    - Line : SALAMPOKER

    ReplyDelete