Saturday, February 27, 2016

Anti Mainstream, Kini Laptop Juga Bisa Dipakai di Tongkat Selfie

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Selfie atau foto potret diri yang diambil sendiri merupakan hal yang sedang di gandrungi masyarakat dunia. Teknologi pendukung pun bermunculan, Salah satunya ialah tongkat Selfie.

Poker Online - Biasanya tongkat selfie digunakan untuk mengambil foto dari handphone. Namun, bagaimana jadinya kalau laptop bisa digunakan di tongkat selfie?

Agen Poker - baru-baru ini beredar foto beberapa pemuda yang sedang selfie menggunakan laptop Macbook mereka dengan tongkat selfie. Dengan cara diri mereka berpose menggunakan tongkat selfie laptopnya di keramaian New York Time and Washington Square Park.


Bandar Poker - Alhasil, hal unik yang mereka lakukan ini menjadi tontonan pejalan kaki di sekitar lokasi. bahkan, ada orang yang sengaja memfoto mereka karena selfie dnegan tongkat selfie laptop.

Poker Terpercaya - Sementara itu, tongkat selfie ternyata proyek seni yang sedang dikerjakan Moises, John Yuyi dan Tom Gelle. Diketahui tongkat selfie laptop ini tidak akan dijual secara umum. Mereka melakukan proyek ini hanya untuk candaan kepada masyarakat yang obsesi selfie dan narsis.


No comments:

Post a Comment