Friday, February 26, 2016

Ditilang di Depan Rumah Sendiri, Pemotor Ini: Pertama dalam Sejarah

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Sebagai pengendara motor memang diwajibkan untuk selalu mematuhi praturan yang berlaku, seperti memakai helm, membawa surat-surat kendaraan dan surat Ijin mengemudi ( SIM ). Namun, Jika melanggar peraturan tentu akan ditilang polisi lalu lintas.

Poker Online - baru-baru ii terjadi kasus penilangan yang unik. Pemotor bernama Riyadi ini ditilang di depan rumahnya sendiri. Melalui akun Facebooknya, Rivadi meceritakan asal mula penilangan itu terjadi.

Agen Poker - Saat itu riyadi akan menjemput anaknya yang baru selesai mengaji, Rabu ( 24/2).Jarak rumah dan tempat mengaji hanya 300-an meter, namun dia tidak membawa helm dan surat-surat penting lainnya.

Bandar Poker - Alhasil saaat kepergok polisi lalu lintas karena tidak membawa helm, Riyadi pun mencoba untuk kabur. Namun, polisi lalu lintas tersebut pantang menyerah mengejarnya sampai rumah. Jadilah dia ditilang di depan rumah nya sendiri. Kejadian tilang itu pun berhasil diabadikan oleh kamera anaknya.


Poker Terpercaya - Dilansir dari akun Facebooknya, Riyadi memposting foto kejadian tilang yang menimpanya. Dengan jduul foto "Pertama kali dalam sejarah,, ditilang dirumah sendiri,, hehehe,, wong salah, ya wes nrimo ae..." dia memamerkan foto kena tilang dirinya melalui akun Aan Riyadi.

Bandar Ceme - Dengan kejadian penilangan yang telah menimpa dirinya, Riyadi tidak protes. Bahkan ia mengancungkan jempol kepada polisi lalu lintas karena tegas menindak pelanggaran lalu lintas.


No comments:

Post a Comment