Wednesday, February 17, 2016

Keren, Sebuah Batu Besar di Tengah Hutan Bisa Salurkan Akses Wi-Fi

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Jauh di tengah hutan Springhornhof yang berbeda kota Neuenkirchen, Jerman terdapat sebuah museum patung outdor yang cukup unik. Disekitar museum tersebut, ada sebuah batu raksasa yang dapat memancarkan sinyal Wi-fi.

Poker Online - Dilansir dari Amusing Planet pada rabu (17/2), Batu seberat 1.5 ton tersebut merupakan karya seni Aram Bartholl yang bernama "keepalive". Batu tersebut rupanya telah di modifikasi dengan saluran wifi ( router) di dalam nya. Wi-fi tersebut menggunakan tenaga generator termoelektrik mengubah panas menjadi listrik

Agen Poker - Pengunjung yang datang mencoba menghidupkan fasilitas Wi-fi batu ini. Pertama, pengunjung menyalakan api terlebih dahulu kemudian menghidupkan tombol power up yang berada di batu tersebut setelah router naik dan mulai menyalurkan transmisi, pengunjung dapat menyambungkan sinya wifi dengan ponsel mereka. Layaknya saluran wifi biasanya, pengunjung dapat mengakses internet hingga mengunduh dokumen.


Bandar Poker - Sebelumnya, Aram pernah menciptkan rancangan serupa pada tahun 2010 silam. Rancangan Aram tersebut bisa digunakan untuk berbagi akses point data yang disebut dead drops. Alat yang terdisi dari usb drive ini dipasang di dalam dingding tempat umum agar masyarakat bisa menggunakan sesuka hati. Alat tersebut hingga saat ini masih berada di sisi bangunan di kota New York.

Poker Android - Disisi lain, batu "Keepalive" ini ternyata bermanfaat bagi penduduk di daerah terpencil yang membutuhkan akses komunikasi. Misalnya saja, jika ada pengunjung yang akan bertemu dengan pemilik tanah di hutan itu, ia dapat menggunakan Fasilitas Wifi tersebut sebagai sarana komunikasi.

Poker Terpercaya - Nama "Keepalive" sendiri berasal dari istilah teknis ilmu telekomunikasi. Istilah tersebut berarti pesan yang dikirim antara perangkat internet untuk memeriksa antara mereka.


No comments:

Post a Comment