Thursday, February 25, 2016

Seorang Pria Didenda Sebesar Rp 1 Juta Hanya karena Bersendawa

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Bersendawa merupakan salah satu tanda seseorang telah merasa kenyang. namun bagi polisi Austria, Sendawa malah memiliki arti yang berbeda.

Poker Online - Dilansir The Local pada Rabu ( 24/2), Seorang pria yang sedang membeli kebab dikenakan denda akibat bersendawa terlalu keras. Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu ( 21/2) lalu saat pria bernama Edin ini sedang berjalan-jalan di sebuah taman. Ia kemudian membeli sebuah kebab dengan banyak bumbu bawang. Setelah selesai makan, ia bersendawa cukup keras hingga ditegur oleh seorang polisi. menurut polisi tersebut, Edin telah menganggu ketenangan tempat itu.

Agen Poker - "Insiden itu terjadi saat saya sedang berjalan-jalan. Kemudian saya merasa lapar dan akhirnya memeasan kebab dengan banyak bumbu bawang," Ujar Edin. "saya bahka tidak tahu keberadaan petugas itu sampai ia menepuk bahuku."

Bandar Poker - Edin mengungkapkan bahwa saat itu ia berjarak jauh dari polisi tesebut. Ia pun mengaku heran bagaimana polisi tersebut bisa mendengar suara Sendawanya.

Poker Android - Atas tindakan Edin ini, polisi tersebut langsung memberikan denda pada dirinya. Denda yang harus Edin bayar adalah sebesar USD 76 atau sekitar Rp 1 juta.

Poker Terpercaya - Setelah mengalami kasus tersebut, Edin malah berpikir untuk mengumpulkan teman-temannya di taman. Ia berencana untuk meminum soda dan makan kebab disana agar mereka bisa bersendawa bersama-sama.

No comments:

Post a Comment