Friday, February 19, 2016

Diambil di Kalimantan, Foto Keren Ini Jadi Juara di Kontes Internasional

Poker Online Indonesia

Diambil di Kalimantan, Foto Keren Ini Jadi Juara di Kontes Internasional


PokerSakti.com - Indonesia terkenal dengan kekayaan dan keindahan alamnya yang luar biasa, begitu  juga dengan flora dan fauna yang ada. Tidak jarang karya fotografi yang di ambil di Tanah Air berhasil menjadi sorotan hingga ke kancah internasional.

Poker Online - Salah satunya, seperti yang terjadi baru-baru ini. Dilansir dari Good News From Indonesia, Sebuah foto karya Tim Laman berhasil meraih juara di Kontes foto tingkat dunia.

Agen Poker - Karya menakjubkan itu menampilkan seekor orang hutan memanjat pohon setinggi lebih dari 10 Meter. Foto itu diambil di Taman Nasional Gunung Palung, Kalimantan Barat.

Bandar Poker - sumatera itu, penjurian untuk World Press Photo Contest di mulai pada 1 febuari lalu. Sekolompok foto jurnalis dan fotografer dokumenter yang berjumlah 18 orang berkumpul di Amsterdam untuk memilih foto terbaik.

Poker Terpercaya - Karya dari Tim Laman tersebut berhasil meraih tempat pertama untuk kategori Nature Series. Foto orang utan tersebut diambil pada 12 agustus 2015 lalu.


No comments:

Post a Comment