Saturday, February 27, 2016

Ditunjuk Ahmad Dhani Jadi Calon Wakil Gubernur DKI, Deddy Corbuzier: Ayo!

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Suami istri Mulan Jameela ini pun telah menunjuk Deddy Corbuzer untuk bisa menghadapinya Sebagai Wakil Gurbenur. Alasan tiongkok Dhani memilih Deddy adalah kaena ia merasa sekarang sedang nge-trend pemimpin berdarah Tiongkok.

Poker Online - Ternyata, Deddy sebelumnya memberikan jawaban atas ajakan Dhani tersebut. "Dia bilang, "gue mau jadi Gurbenur, lo mau jadi wakil gue nggak?. "ayo' saya mah jawab gitu aja," ujar Deddy dilansir dari Kompas, Jumat (26/2).

Agen Poker - Meskipun telah menjawab, mantan suami Kalina Oktarani ini menyangka Dhani akan benar-benar serius dengan ucapannya. Namun, hingga kini pentolan band Dewa 19 itu masih belum menghubungi Deddy lagi untuk rencana lebih lanjut.

Bandar Poker - "Waktu itu sempat ngomong juga, "Lo mau jadi Wakil Gurbenur nggak sama gue? " ( Deddy Jawab ) 'Apaan sih lo' Tiba-tiba dia beneran mau nyalonin diri." ungkap Deddy." ungkap Deddy. "Terakhir Dhani bilang gini, 'Ini gue nyalonin nih, ketemuan dong'. hahaha. Tapi belum dihubungi lagi."

Poker Android
- Namun, Deddy tampaknya masih ragu dengan ajakan Dhani karena merasa jalan pikiran ayah dari Dul Jaelani itu susah ditebak."Kan tahu, Ahmad Dhani kalau ngomong nggak bisa dengerkan aja. Saya yang sahabat baik nya aja buat nebak pola pikir dia itu susah," ujarnya.

Poker Terpercaya - "Gimana masyarakat, orang yang nggak kenal," tambah Deddy. "makanya kalau Ahmad Dhani bicara, jangan ditelan mateng-mateng. Harus ditelaah dulu. Dia mau jadi Gubernur, saya jadi Wakil-nya ya coba ditelaah dulu lah."

No comments:

Post a Comment