Monday, February 29, 2016

Menyedihkan, Sebuah Sekolah di Tiongkok Hanya Punya Satu Murid dan Satu Guru

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Sekolah memang merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap anak di dunia. Dengan bersekolah, anak-anak bisa menambah ilmu pengetahuan dan juga mendapatkan teman.

Poker Online - namun berbeda dari sekolah biasanya. Sebuah seklah di Tiongkok hanya memiliki satu murid. Murid tersebut bernama Liu Jiankang yang berasal dari ProvinsiHubei di Tiongkok. Liu harus menjalani hari-harinya di sekolah tanpa ada teman.

Agen Poker - Dilansir dari Shanghaiist pada Senin (29/2), Liu menjadi satu-satunya murid yang belajar di Akademi Mengajar Taohuagou. Sebelumnya, Sekolah ii memiliki Murid sebanyak 300 Anak. Namun karena kondisi ekonomi yang sulit, para orangtua murid memutuskan untuk meninggalkan wilayah tersebut bersama anak mereka.

Bandar Poker - Tak hanya Liu yang menjadi murid sendirian., ternyata sang gurupun tinggal satu orang, Guru yang bernama Liu Zhaoming menjadi satu-satunya pengajar di sekolah tersebut. Zhaoming mengaku ia memutuskan untuk tetap mengajar karena melihat keinginan belajar kuat dari Liu.


Poker Android - "banyak anak disini yang ditinggalkan orang tuanya ke kota,"Namun hanya Liu yang mau sekolah."

Poker Terpercaya - Kasus ini merupakan salahs atu contoh nyata bahwa masalah yang ada di Tiongkok sebagian besar disebabkan oleh urbanisasi. Seperti banyaknya pekerja desa yang merantau ke kota untuk meningkatkan teraf hidup mereka, Hal seperti itu tak ayal juga mempengaruhi kebutuhan sang anak dalam belajar dan menuntut ilmu. Bahkan banyak anak-anak yang jadi tumbuh tanpa pengawasan orang tua.


No comments:

Post a Comment