Monday, February 29, 2016

Ngeri, Inilah Jalan Beralaskan Kaca Pada Tepi Lembah di Tiongkok

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Setelah membuat jembatan kaca selebar 300 meter, Tiongkok kembali membuat inovasi yang membuat ngeri penggunanya. bagaimana tidak, baru-baru ini negara yang dijuluki "Tirai Bambu" tersebut membuat Glass-Bottomed Skywalk atau jalan beralaskan kaca.

Poker Online - Dilihat dari namanya saja, tempat tersebut tersirat memakai kaca untuk alasnya. Ternyata benar, jalanan ini menempe; di tepi tebing jurang dengan jarak sejauh 100 meter dari pemukaan tanah. Panjang jalan tersebut juga sebesar 100 meter denga lebar 1.6 meter.


Agen Poker - Dilansir dari Shanghaiist pada Senin ( 29/2 ), jalanan tersebut telah melewati uji keamanan dan dianggap aman jika dibuka untuk umum. Melihat dari pemandangan yang akan dinikmati di atas jalanan kaca tersebut, tidak dibuka untuk umum. Melihat dari pemandangan yang dinikmati di atas jalanan kaca tersebut tidak menutup kemungkinan turis akan tertarik bekunjung ke tempat ini.

Bandar Poker - Sementara itu, Glass-Bottomed Skywalk akan mulai dibuka pada bulan mei mendatang. Pengunjung akan merasakan sensasi yang berbeda saat berjalan dan menikmati pemandangan dari tepi tebing.


No comments:

Post a Comment