Tuesday, February 23, 2016

Wanita Belanda Ini Cari Keluarga Kandung di Indonesia Lewat Facebook

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Apapun yang diunggah di media sosial biasanya akan menyedot perhatian publik. Seperti baru-baru ini, perhatian para netter tertuju pada foto seorang wanita Belanda yang sedang mencari keluarga kandungnya di Indonesia.

Poker Online - Lewat sebuah forum facebook, wanita bernama Nadine tersebut mengunggah sebuah foto dirinya yang membawa secarik kertas besar. dalam kertas tersebut, Nadine mengaku sedang mencari wanita bernama Meisri yang dulu pernah tinggal di kawasan menteng.

Agen Poker - "Nama saya Nadine. Umur saya 39 tahun. Saya lahir di jakarta, Indonesia. Waktu masih berumur 6 minggu, saya diadopsi ke Belanda," tulis Nadine dalam kertas tersebut. "Kini saya ingin mencari ibu atau keluarga kandungku. Apa yang saya ketahui adalah Meisri."

Bandar Poker - "Beliau dulu tinggal di daerah Menteng dan kini berumur sekitar 58 tahun. Kemungkinan beliau berasal dari Sulawesi," lanjut tulisa tersebut "Maukah kalian membantu membagikan halaman ini dengan mengklik tanda "suka" untuk menolong saya menemukan Keluargaku? Terima Kasih Sebelumnya. Nadine."


Poker Android - Selain foto tersebut, Nadine juga mengunggah potret masa kecilnya saat tahun 1976 lalu. Hal tersebut sengaja ia lakukan agar semakin mempermudah pencarian orangtua kandungnya.

Poker Terpercaya - Sosok wanita berusia 39 tahun ini langsung menjadi perbincangan netter. Tak ayal foto tersebut langsung menjadi viral di media sosial. Bahkan seabgaian dari netter juga membantu menyebarkan foto yang diunggah Nadine tersebut di akun pribadi mereka. Namun sayang. hingga kini belum diketahui kelanjutan dari pencarian orang tua Nadine.

No comments:

Post a Comment