Sunday, February 28, 2016

Kelewat Jago, Seorang Pria Tiongkok Dilarang Bermain Mesin Boneka Lagi

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Bermain game biasanya menjadi salah satu cara untuk menghilangkan stres. Tidak hanya di rumah , bermain game juga bisa dilakukan di permainan pusat perbelanjaan. seperti yang biasanya dilakukan oleh seorang pria asal Tiongkok ini.

Poker Online - Seorang pria bernama Chen Zhitong memiliki hobi bermain mesin mainan berisi boneka yang ada di pusat perbelanjaan. Jika biasanyha orang bermain mesin tersebut memiliki kesempatan menang yang rendah, tidak halnya dengan Chen. Ia selalu mampu mengambil boneka yang ada di dalam mesin permainan.

Agen Poker - Saking jagonya, Chen berhasil mendapatkan 3.000 boneka selama 6 bulan bermain. Ia bahkan memiliki satu kamar khusus di rumahnya untuk tempat boneka yang berhasil diambilnya.

Bandar Poker - Karena kejagoannya itu, Chen bahkan sempat dilarang oleh pemilik mesin boneka untuk tidak bermain lagi. Namun sampai saat ini, ia belum berniat untuk menghentikan hobi dan keahliannya tersebut.


Poker Android - Awalnya, Chen mengaku hanya iseng untuk bermain mesin boneka tersebut. Namun, lama kelamaan ia merasa ketagihan. Ia bahkan pernah berhasil mendapatkan 100 boneka dalam waktu satu hari.

Poker Terpercaya - Meskipun jago. Chen rupanya tidak terobsesi untuk memenangkan boneka dalam permainan itu. Ia hanya sekedar bermian untuk menghilangkan stres dari pada harus membaca koran.


No comments:

Post a Comment