Monday, February 29, 2016

Menderita Tunarungu, Wanita Ini Punya Cara Unik untuk Beri Tahu Orang Sekitarnya

Poker Online Indoensia



PokerSakti.com - Bagi sebagian orang memiliki disabilitas. Menimbulkan rasa minder. Bahkan ada penderita yang mengunci diri dari kehidupan luar karena Disabilitas.

Poker Online - Tampaknya hal tersebut tidak terpengaruh bagi Raingoose, Wanita yang menderita tunarugu pada salah satu telinganya. Namun berbeda dari sebagian orang penderita kekurangan fisik. Raingoose memiliki cara unik untuk memberi tahu bahwa ia tunarungu.

Agen Poker -
Dilansir dari Miror pada Senin (29/2). Raingoose mengunggah foto dirinya yang menampilkan tato di bawah telinganya melalui media sosial Imgur. Tato tersebut bergambar Ikon Speaker dengan diberi tanda "X". Foto yang diunggah Raingoose itu berhasil mendapatkan respon dari para netter. Bahkan media sosial mendapat hampir 2.5 juta kunjungan dalam sehari.

Bandar Poker - "Karena aku tuli di satu telinga maka inilah caraku untuk memberitahu dunia,"tulis Raingoose dalam kolom status Imgur."bicaralah padaku lewat telinga kiriku."

Poker Android - Beberapa pengunjung di halaman media sosialnya bahkan ada yang menyarankan menggunakan simbol mikrofon. Menurut mereka, mikrofon dirasa lebih baik menggambarkan kondisi yang tidak bisa mendengar.


Poker Terpercaya - "Aku pikir orang-orang malah tidak akan berbicara padaku jika tatoku gambar mikrofon," respon Raingoose. "Aku mungkin tidak bisa mendengar, tapi aku masih bisa berbicara."

Bandar Judi - Cara kreatif Raingoose ini ampaknya memberikan inspirasi bagi orang - orang yang menderita disabilitas sepertinya. ia bahkan memberikan tutorial untuk membuat tato seperti miliknaya.

No comments:

Post a Comment