Friday, February 19, 2016

Terjebak 9 Hari di Dalam Sumur, Wanita 63 Tahun Ini Ditemukan Hidup

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Jika Tahun Baru Imlek pada 8 Febuari 2016 kemarin dirayakan dengan suka cita oleh sebagaian besar keluarga, berbeda halnya dengan wanita di Tiongkok ini. wanita berusia 63 tahun bernama Wang Huan Zhen Justru menghabiskan malam imlek di dalam sumur.

Poker Online - Kejadian tersebut berawal ketika Wang bersama suaminya keluar mengumpulkan kayu bakar tanggal 2 febuari lalu. Wang secara tidak sengaja terjatuh ke dalam sebuah sumur di susun Sichuan tanpa diketahui sang suami.

Agen Poker - Suami Wang yang memutuskan lebih dahulu pulang ke rumah akhirnya menghubungi kepolisian setempat lantaran istri tak berkunjung pulang. Wang kemudian ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan melintas usai mendengar tangisan lirihnya ari lubang tersebut.

Bandar Poker - Pada 10 febuari, tepat 9 hari setelah terjebak di dalam sumur, Wang ditemukan dalam kondisi kaki kanan tulang rusuknya patah. Tak berapa lama usai menjalani perawatan, ia sempat mengaku bahwa dirinya meminum urinya sendiri untuk bertahan hidup dan menghindari dehidrasi.

Poker Terpercaya - "Pikiran positif saya yang membuat saya masih hidup, " katanya seperti di lansir dari Shanghaiist. "Saya tidak peduli jika kalian akan tertawa, untuk menyelamatkan hidup saya, saya meminum urin saya sendiri."

No comments:

Post a Comment