Tuesday, February 23, 2016

Meski Buta, Kucing Lucu Ini Ternyata Gemar Mendaki Bersama Pemiliknya

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Kucing memang salah satu hewan sangat menggemaskan di dunia. salah satunya adalah kucing adopsi milik seorang pria asal Irlandia ini.

Poker Online - Tak seperti biasanya, kucing bernama Stevie ini ternyata buta. Stevie diadopsi oleh pria tersebut sejak empat tahun lalu dari tempat penampungan lokal di Cork, Irlandia. Meski buta, kucing ini tetap menggemaskan dan membaut pemiliknya bahagia.

Agen Poker - Stevie merupakan hewan yang senang menjelajahi alam. Stevie ternyata sering mengikuti pemiliknya mendaki pegunungan yang berada di sekitar pedesaan. Saat mendaki bersama, Stevie masih tetap mengikuti sang pemilik dan tidak berada jauh darinya.


Bandar Poker - Bagi pria tersebut, Stevie sudah seperti bagian dari keluarga. Ia selalu mengajak serta Stevie saat menghabiskan waktu bersama istrinya dan anaknya.

Poker Android - Sementara itu, pemilik Stevie berencana untuk melakukan pendakian besar pada bulan Maret mendatang. Kegiatan pendakian tersebut sengaja dilakukan untuk menggalang dana demi kesejahteraan hewan di Irlandia. Menurut sang pemilik, Stevie telah menjadi inpirasi dengan keberanian yang ditunjukkannya.


No comments:

Post a Comment