Monday, February 29, 2016

Hebat, Megahnya Ruang Pesta Oscar 2016 Ternyata Karya Desainer Indonesia

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Beberapa waktu lalu publik Indonesia dihebohkan oleh prestasi yang diraih oleh Didiet Maulana. Tas hasil karya Desainer muda ini menjadi salah satu hadiah ekslusif yang diberikan pada pemenang Grammy Awards 2016.

Poker Online -  Kali ini kabar serpua kembali menjadi sorotan masyarakat. Seorang wanita asal Indonesia. Irma Hardjakusmah menjadi desainer untuk tata ruang pesta Oscar 2016.

Agen Poker - Wanita ini sempat menempuh pendidikan di University of California dan Art Center College of Design ini bertanggung jawab untuk mendesain Governors Ball. tempat diadakan pesta usai penghargaan Oscar 2016.

Bandar Poker -  Pada oscar 2016 ini, Irma ditantang untuk memberikan sentuhan seni karikatur dalam desain interiornya. Ide tersebut merupakan keinginan dari ketua penyelenggara pesta Jeffrey Kurland yang juga anggota dari Academy Of Motion Picture of Sciences.

Poker Android - "Dia ingin menghadirkan susasana yang serupa dengan restoran Sardi's atau Brown Derby ( di Hollywood," ujar Irma seperti di lansir dari VOA Indonesia. "Direstoran ini banyak karikatur bintang-bintang film, tentang film atau movie culture secara keseluruhan ."


Poker Terpercaya - Irma mengungkap jika proses rancangan tersebut dimulai sejak Oktober 2015 lalu. sedangkan untuk pembangunan dilakukan mulai pada December 2015. Beberapa waktu lalu, wanita berusia 40 tahun ini juga sempat mengunggah desainya di akun media sosial.

Bandar Judi - Sementara itu, Irma juga bertanggung jawab mendesain Governors Ball untuk pesta Oscars 2015 lalu. pada saat itu ia mengambil tema bollywood tempo dulu yang di muali dari rea tahun 1920-an hinga 1940-an

No comments:

Post a Comment