Thursday, February 25, 2016

Cinta Pandangan Pertama, Seorang Pria Rela Cari Pujaan Hatinya Selama 30 Tahun

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - jatuh cinta memang salah satu perasaan yang paling indah di dunia. Setiap orang pasti memiliki pengalaman sendiri saat pertama kali merasakan jatuh cinta. Hal tersebut juga terjadi pada seorang pria asal inggris.

Poker Online - Pria bernama Vernon Burton ini pertama kali bertemu dengan sang wanita idaman pada tahun 1986 silam. Ia melirik wanita tersebut saat berpergian dengan bis di daerah New Forest. Inggris Selatan. Sejak saat itu. Vernon tidak pernah bisa melupakan wajah wanita tersebut dari pikirannya.

Agen Poker - "Saat melamun di dalam bis, ada seorang wanita yang mentapku. Perasaanku saat itu langsung melayang dan bergetar," kenang Vernon seperti dilansir dari Oditty Central pada Kamis ( 25/2). "Aku tidak mengerti mengapa bisa merasa seperti itu. Tiba-tiba bis itu berjalan kembali dan secara sepontan aku memegang tangannya agar ia tidak pergi. Ia pun ternyata melakukan hal yang sama"

Bandar Poker -  Sayang, Vernon saat itu sedang menjalin sebuah hubungan dengan wanita lainnya. Ssaat ia kembali menjadi single, Vernon pun berusaha mencari keberadaan wanita tersebut. Ia bahkan sengaja menempelkan poster foto dirinya di bis dan meminta bantuan warga untuk mencari nya/

Poker Android - Mmeski sudah 30 tahun sejak pertemuan pertama merek, Vernon sampai saat ini mengingat dengan jelas wajah wanita idaman tersebut. wanita itu diketahui memiliki rambut hitam panjang dan mengenakan atasan berwarma gelap.

Poker Terpercaya - "Kita menerima permintaam romantis untuk membantu Vernoon mencari wanita idamannya," ujar asisten manajer pemasaran perusahaan bis. Stacey Tucker. "Ini adalah proses yang panjang namun kita berharap bisa menyatukan mereka setelah bertahun[-tahun."

Bandar Ceme - Kisah dua sejoli ini memang sangat romantis. Lantas, apakah kedua sejoli ini bisa bertemu dan kembali bersama ?

No comments:

Post a Comment