Monday, February 22, 2016

Astaga, Cewek Paris Ini Tertangkap Kamera Kencing di Bilik Foto

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Wanita-wanita Perancis dikenal Stylish dan cantik. Namun, aksi wanita Perancis yang satu ini tak bisa dibilang cantik. Baru-baru ini beredar video mengejutkan yang menampilkan seorang wanita asal Paris.

Poker Online - Dalam Video Tersebut, wanita ini tampak buang air kecil seenaknya. Video yang diambil di stasiun kereta api Gare de Lyon itu menunjukkan seorang wanita yang tak segan-segan buang air kecil di bilik foto.l

Agen Poker - Wanita ini masuk ke dalam bilik foto yang baisanya dilakukan untuk membuat foto paspor. Namun alih-alih membuat foto, wanita ini malah menurunkan celananya.

Bandar Poker - Setelah itu ia membersihkan dirinya menggunakan tisu. Tanpa rasa bersalah, wanita ini membuang tisu tersebut ke lantai.

Pokert Terpercaya - Usai melakukan aksinya ini, wanita tersebut keluar dari dalam bilik foto seolah tak terjadi apa-apa. Ia berjalan dengan santai meninggalkan bilik foto tersebut. Tentu saja kemalangan menimpa siapapun yang menggunakan bilik foto setelah wanita ini.


No comments:

Post a Comment