Friday, February 19, 2016

Mengharukan, Foto USG Janin Pegang Tangan Kembaran Sekarat

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Pasangan Ian dan Brittani Mclntire kaget ketika dikabarkan akan memiliki dua anak kembar. Namun, mereka terkejut ketika diketahui ada lubang jantung dan perkembangan otak abnormal di salah satu bayinya, Mason.

Poker Online - "Beratnya hanya 255 gram dan adiknya lebih dari 900 gram" ungkap Brittani. "Satu-satunya kesempatan hidup adalah dengan operasi jantung, tetapi para dokter tidak akan melakukan operasi  jantung karena ada masalah pada otaknya."

Agen Poker - Lalu sesuatu mengejutkan terjadi pada Selasa (17/2), ketika dokter melihat foto dari dalam rahim Brittani melalui USG. Terlihat dua jabang bayi itu saling bergandengan tangan.

Bandar Poker - "Ada seperti 2 tangan yang paling berpengan," kata Brittani. dalam foto USG  itu bayi Mason yang berada di sebelah kiri tampak memegang jari saudara kembar perempuannya, Madilyn.

Poker Android - Momen istimewa ini menunjukan ikatan saudara yang membuat sang ayah terharu dan bahagia, "Kami tahu kami memiliki sesuatu dari mereka yang akan berlangsung selamanya, dan itu sangat special untuk dimiliki," kata Ian.

Poker Terpercaya - Sebagai seorang ibu, Britani, ingin membantu anaknya tapi ia lega karena ada Madilyn yang menemani Mason. "Madilyn lah yang nyata berada didekatnya saat ini. Aku merasa lega, meski Mason mungkin tak akan bertahan, Ia tak akan melaluinya sendirian," Tutur Brittani.

1 comment:

  1. Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di WWW.SALAMPOKER.COM 1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun)

    Dengan Deposit/Withdraw Minimal Rp 10.000
    Proses Deposit / Withdraw mudah dan cepat hanya 1/2 menit.
    Support 4 Bank Lokal Indonesia : BCA, BNI, BRI, Mandiri,
    Dapatkan Bonus dari kami yaitu :
    -Bonus TurnOver 0,5% Perminggu
    -Bonus Referal 15% Seumur Hidup
    -Bonus JackPot Ratusan Juta Setiap Harinya

    Untuk Pendaftaran, Proses Transaksi, dan Info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di Layanan 24 Jam kami yaitu :
    - LiveChat yang ada di Web kami
    - Yahoo Messenger : CS_SALAMPOKER
    - BlackBerry Messenger : 5C270719
    - WeChat : SALAMPOKER
    - Line : SALAMPOKER

    ReplyDelete