Thursday, February 25, 2016

Justin Wilson Tewas Usai Kecelakaan di Sirkuit F1

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Mantan Pembalap F1 asal Inggris, Justin Wilson, Meninggal dunia usai menjalani balapan di IndyCar, Minggu 23Agustus. Justin tewas setelah mengalami kecelakaan maut saat melakukan balapan di ajang IndyCar Series tersebut.

Poker Online - Dibalapan tersebut, Justin mengendarai Andretti Autosport kehilangan keseimbangan saat mau berbelok. Mobilnya pun menabrak dinding pembatas. Saat menabrak dinding pembatas, kepala Justin terkena pecahan mobil saat menjalani putaran ke-180 dari 200 lap yang harus dijalani.

Agen Poker - Justin kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan helikopter. Usai mendapat perawatan rumah sakit, Justin Wilson akhirnya meninggal dunia setelah mengalami luka parah dikepalanya.

Bandar Poker - "Dengan kesedihan mendalam, orang tua dari Justin Wilson, Keith dan Lynne, Istinya Julia dan saudaranya Stefan telah membenarkan Wilson sudah meninggal hari ini. Dia mengalami luka parah dikepala akibat kecelakaan di Verizon IndyCar di Pocono Raceway pada hari minggu, 23 Agustus," Tulis pernyataan keluarga Justin, dilansir BBC.

Poker Terpercaya -Tahun 2003, Justin balapan di Formula 1 bersama European Mindardi Cosworth dan Jaguar Racing. Wilson yang tutup usia di umur 37 tahun meninggalkan istri dan dua anak perempuan.

No comments:

Post a Comment