Thursday, February 18, 2016

Seorang Ibu di Jepang Tega Hukum Anaknya Makan 30 Bangkai Ikan Mas

Poker Online Indonesia

Seorang Ibu di Jepang Tega Hukum Anaknya Makan 30 Bangkai Ikan Mas 



PokerSakti.com - Baru-Baru ini, sebuah berita mengejutkan batang dari Jepang. Seorang ibu di kawasan Fukuoka, Jepang tega menghukum putrinya dengan sadis. Tak tanggung-tanggung, ibu tersebut menghukum dengan menyuruh sang anak memakan lebih dari 30 bangkai ikan mas.

Poker Online - Kekerasan tersebut tak hanya dilakukan oleh sang ibu, Yuko Ogata, tapi juga kekasih Yuko, Takeshi Egama. Dilaporkan Nippon Television Network dilansur Deccanherald pada Kamis (18/2), Anak tersebut dipaksa memakan lebih dari 30 bangkai ikan mas. Sebelumnya, ikan-ikan tersebut dibunuh oleh pasangan ini dengn menggunakan diterjen.

Agen Poker - Beruntung, anak tersebut tidak mengalami gangguan kesehatan. Pihak kepolisian juga melaporkan bahwa pasang tersebut sempat mengikat anak di tempat tidur. Tak hanya mengikat, mereka juga memukul wajah dan membakar lidah anak dnegan rokok. Tuduhan penyiksaan terhadap anak di bawah usia itu pun menyebabkan mereka ditangkap oleh pihak kepolisian.

Bandar Poker - Disisi lain, pihak Kepolisian baru mengungkap kasus sejak bulan lalu lantaran laporan kasus gadis berusia tiga tahun merengang nyawa akibat disiram air mendidih oleh ibu kandungnya. Hal tersebut menyebabkan luka bakar serius pada wajah si anak.

Poker Terpercaya - Usai terkuak kasus tersebut, saat ini pihak kepolisian menjadi semakin gencar untuk menyelidiki adanya kasus serupa. Hingga Maret 2015, pihak kementrian kesehatan di Jepang telah menangani kekerasan anak hingga 89 ribu kasus

No comments:

Post a Comment