Monday, February 29, 2016

Dioperasi, Manusia Pohon dari Bangladesh Ini Optimis Jalani Hidup

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - "Manusia Pohon" ternyata hanya ada di Indonesia saja. Seorang pria asal Bangladesh dijuluki sebagai manusia pohon karena kedua tangan dan kakinya tumbuh kulit yang menyerupai batang pohon Pria itu bernama Abul bajandar.

Poker Online - Abul yang berusia 26 tahun itu telah menjalani operasi selama 3 jam di Rumah Sakit Dhaka Medical Collage dengan bantuan 9 Dokter untuk menyingkirkan penyakitnya. Abdul mengalami epidermodysplasia verruciformis, sebuah kondisi genetik yang menyebabkan tumbuhnya kutil di kedua tangan dan kakinya.

Agen Poker -Pemerintah Bangladesh membiayai semua perawatan Abul. "Operasi pertama memberikanku harapan. Saya tidak ingn kembali ke desa tanpa tangan dan kaki yang besih. Saya ingin kembali ke hidup yang lama,' kata Abdul dilansir The independent.

Bandar Poker -  Di Indonesia, manusia pohon bernama Dede manusia akar akhirnya menghebuskan nafas terakhirnya pada 29 Januari lalu di Rumah sakit Hasan Sadikin. menurut informasi, Dede yang sekujur tubuhnya ditumbuhi kutil ini meninggal dunia akibat berbagai komplikasi penyakit yang diidap nya. Selain kutil yang membuat tubuh nya tampak seperti akar, dia juga punya riwayat gangguan ginjal, paru-paru, hati dan otak.


No comments:

Post a Comment