Monday, February 22, 2016

Hasil Foto Pre-Wedding Seharga Rp 23 Juta Dinilai Jelek, Netter Salahkan Fotografer

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Tidak sedikit calon pengantin yang biasanya sengaja melakukan foto pre-wedding. Demi mendapatkan hasil foto memuaskan, Pasangan calon pengantin bahkan rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Lantas, bagaimana jika anda sudah mengeluarkan banyak biaya tapi ternyata hasil foto tidak sesuai yang di harapkan.

Poker Online - baru-aru ini, salah satu pasangan di Tiongkok juga dikecewakan oleh hasil foto pre-wedding mereka. pasangan ini rela melakukan pemotretan hingga ke Jepang agar mendapatkan hasil yang bagus. Namun apa daya hasil pemotretan tersebut malah dianggap gagal dan jelek.

Agen Poker -  Foto pre-wedding pasangan yang tidak disebutkan namanya itu pun langsung membuat heboh para netter. Bagaimana tidak. Hasil pemotretan pasangan ini berada jauh dari katagori foto yang berkualitas. Padahal biaya yang dikeluarkan oleh pasang ini cukup besar yaitu sebesar USD 1.659 atau sekitar Ro 23 juta.

Bandar Poker - Karena biaya yang dikeluarkan tidak sebanding dengan hasil foto, tak ayal para netter Tiongkok pun langsung meradang. Sebagian netter menyalahkan sang fotografer atas hasil pemotretan pasangan tersebut yang jelek.


Poker Android - "Ponselku bisa mengambil foto yang lebih baik dari ini. Betapa Sia-siany," ujar seorang netter. "Fotografer mereka benar-benar tidak memiliki jiwa seni. Lihat betapa biasanya foto-foto mereka," ujar netter lainnya.

Poker Terpercaya - Sementara itu, calon pasangan pengantin tersebut kabarnya telah meminta sang fotografer untuk melakukan pemotretan ulang. Jika tidak, mereka akan mengadukan sang fotografer ke pengadilan. Untungnya, Sang fotografer akhirnya bersedia untuk melakukan pemotretan ulang dan berusaha melakukan pekerjaan dengan baik.

No comments:

Post a Comment