Thursday, February 25, 2016

Terseret Kasus Dugaan Prostitusi, Hesty Klepek Klepek: Aku Lagi Apes

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Belum lama ini pedangdut cantik Hesty Klepek Klepek sempat diduga terlibat dalam bisnis prostitusi di Bandar Lampung. Namun ia mengaku tidak bersalah dan justru menjadi korban.

Poker Online - Lewat sebuah tayangan video youtube yang diunggah oleh akun NSTV pada Rabu ( 24/2), Hesty mengaku tengah dilanda sial pada saat penggerbekan berlangsung. Ia pun menjelaskan kepada sang suami atas kasus yang menimpanya.

Agen Poker - "Hesty sudah menjelaskan ke suami, dan alhamdulillah percaya. Suami tidak terlalu memperhatikan berita soal Hesty," ujar Hesty dalam video tersebut. "Alhamdulillah baik-baik saja sekarang. Alhamdulillah aku bisa jaga bayi ini dnegan baik sampai sekarang. Semoga enggak ada berita lagi kayak gini."

Bandar Poker - Selain menyayangkan berita yang beredar luas, Hesty mengaku tidak memiliki firasat apapun akan terseret dalam kasus dugaan prostitusi tersebut. ia bahkan merasa tengah dilanda sial.

Poker Android - "Enggak ada mimpi. Saya enggak bisa apa-apa, mungkin ini musibah, aku lagi ape4s. Mudah-mdahan ke depannya aku jadikan pelajaran saja,"Terjebak di kasus seperti ini, aku sempat syok. kok bisa ? Tapi ya sudah, aku enggak mau banyak omong."

Poker Terpercaya - Sementara itu, Hesty mengaku siap menjadi saksi pengadilan nanti jika memang dibutuhkan. Ia pun sempat meminta maaf kepada para fans,keluarga hingga pihak label yang menaunginya.


No comments:

Post a Comment