Friday, February 26, 2016

Baru Jadi Ayah, Ringgo Agus Beri Pesan Mengharukan untuk Istri dan Anak

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com
- Ringgo Agus Rahman saat ini tengah bahagia setelah resmi menjadi ayah. Pernikahannya dengan Sabai Morscheck akhirnya di karuniai anak pertama yang lahir pada Rabu ( 24/2) lalu dengan caesar di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

Poker Online - Aktor film "Jilbab Travel : Lve Spark In Korea" itu pun membagikan pengalamannya menemani sang istri saat persalinan. Ringgo juga menulis pesan mengharukan namun tetap kocfak untuk Sabai dan buah hatinya yang di beri nama Bjorka Dieter Morscheck ini.

Agen Poker - "aaahh ternyata Bjorka toh yang bikin mamanya bunciitttt, halo nakkkkk," Tulis Ringgo di Instagram, Jumat (26/2). "Ibu dan bayi sehat, itu yang paling penting, apa sebaiknya saya ngaku saya temen mamanya aja ya ?? takut kaget nerima kenyataan, ntar pelan2 di kasih tau kalau kenyataan itu harus diterima, ini bapakmu naaakkkk."

Bandar Android - "Prasaan yang luar biasa gembiraaa, yang paling luar biasa itu bojo," Sambung Ringgo. "tambah cintrong dah, perempuan luar biasa yang mengandung yang langsung ngurus anak ketika lahir, sedangkan saya hanya bisa gendong, dan disini saya salu sama bojo ahh sayang ibu saya sudah tidak ada, saya pengen melkuin ibu saya ciumin peluk kalau dia masih ada karna saya tau skrg perjuangan mama saya dulu, mam ni cucunya nambah lagi mam."

Poker Terpercaya - Sementara itu, Ringgo mengaku sempat drop saat melihat kondisi anaknya sebelum lahir. Pasalnya, bayi laki-laki pertamanya ini dalam keadaan sangsang dan membuat sebai harus rela dioperasi caesar meskipun sebenarnya ingin normal.

No comments:

Post a Comment