Wednesday, February 17, 2016

Mengharukan, Wanita Pengidap Kanker Ini Menikahi Dirinya Sendiri

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Sebuah pernikahan merupakan salah satu momen bahagia dalam hidup manusia. Hall tersebut juga diinginkan oleh seorang wanita di Selandia Baru, Natalie Adams. Tak seperti pernikahan yang menyatukan dua insan. Natalie memilih untuk menikahi dirinya sendiri.

Poker Online - Dilansir dari Worldwideweirdnews pada Rabu (17/2), Natalie Ingin menikah setelah mengetahui usianya tidak akan lama lagi. Natalie Didiagnosis oleh dokter menderita penyakit kanker stadium akhir.

Agen Poker - Keputusan Natalie untuk menikahi dirinya sendiri lantaran ia tidak memiliki kekasih. Didampingi oleh sang anak, Natalie melangsungkan pernikahannya dengan di bantu oleh adik serta sahabatnya, Angela dan Rebacca.

Bandar Poker - Natalie tampak cantik dengan bulatan gaun pengantin. Selain itu, kebahagian Natalie makin bertambah dengan kedatangan keluarga dekat dan teman-temannya. Bagi Natalie, pernikahanya tersebut adalah perayaan berharga dalam hidupnya.

Poker Android - Selain menikah, Natalie masih memiliki keinginan lain. Ia mengaku ingin bertahan hidup lebih lama agar dapat merayakan ulang tahun anaknya, Riley.

Poker Terpercaya - Tak hanya itu, Natalie telah embuat daftar keinginan yang ingin diwujudkan sebelum ajal. Misalnya saja, naik helikopter, duduk di NASCAR hingga berenang bersama lumba-lumba. Sayang, keinginan tersebut harus terpendam karena ia masih harus menjalani pengobatan penyakit kanker yang dideritanya.

No comments:

Post a Comment