Wednesday, February 17, 2016

Tak Rela Ditinggal Mati, Wanita Ini Awetkan Kucing Dibawa Jalan-Jalan

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Banyak Orang yang tidak move on setelah ditinggal mati peliharaan kesayangannya. Daniela Cardone juga begitu saat ditinggal mati kucing kesayangannya, Matute, Sebulan yang lalu. Ia pun mengambil langkah ekstrim.

Poker Online - Wanita asal Argentina ini menjadi terkenal di Instagram setelah menunggah beberapa foto dirinya dan Matute ketika jalan jalan-jalan ke kota Lujan, Buenos Aires. Kucing itu sebenarnya hasil awetan. Daniela bercerita kepada wartawan kenapa ia tak bisa berpisah dengan Matute, sehingga memilih jalan untuk mengawetkan jasad kucingnya.

Agen Poker - Daniela Percaya jiwa hewan peliharaannya itu masih ada disekitarnya dan tak masuk akal jika ia mengubur tubuhnya. Butuh wakti selama 40 hari untuk mengawetkan mayat Matute membentuk ulang lewat bantuan taxidermist atau ahli hewan.


Bandar Poker - "Ketika melihatnya, aku terkejut sampai menangis," Ucap Daniela. "Amat menyenangkan bisa memilikinya lagi. Ia masih memiliki bulu-bulu yang sama dan akan selalu dekat. Aku tadinya sedih, namun kini bahagia. Aku punya lima kucing lainnya, Namun Matute adalah pemimpin."

Poker Android - Sebagian besar orang berpikir obsesi Daniela terhadap kucing yang di awetkan dan membawanya kemana-mana merupakan sesuatu yang menyeramkan. "Whoa, mengerikan" Komentar pengguna Instagram. "Aku selalu berpikir orang ini 'miring' dan sekarang aku yakin," kata yang lainnya.

Poker Terpercaya - Namun Cardeno yang mantan model ini tak terpengaruh dengan komentar negatif dan terus menyatakan rasa sayangnya pada Matute. "Hewan peliharaan adalah sesuatu yang penting. Mereka menerimamu apa adanya. " ungkapnya.


No comments:

Post a Comment