Wednesday, February 24, 2016

Kisah Menyentuh Penyelamatan Anak Gajah Hampir Tenggelam di Saluran Air

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Terjadi sebuah momen mengharukan yang berlangsung di pertembangan Afrika Selatan. Kejadian tersebut tentang penyelamtan anak gajah ketakutan karena hampir tenggelam di saluran air.

Poker Online - Aksi yang menyentuh ini terekam di dekat bendungan milik pertambangan Phalaborwa Copper Limpopo Timur Laut Afrika Selatan. Di dalam video terlihat 2 pekerja berusaha mengangkat anak gajah yang nyaris tenggelam.

Agen Poker - Dilansir daily Mail, Selasa ( 22/2 ), 2 pekerja tambang yang mengetahui kejadian tersebut kemudian seera melapor ke pusat penyelamatan hewan setempat. Menurut mereka anak gajah tidak sengaja terjatuh sehingga diterantarkan oleh kawanannya.

Bandar Poker - Mereka juga menemukan jejak kaki gajah dewasa sekitar lokasi, Diduga mencoba membantu menyelamatkan anak gajah yang malah tersebut. Namun, mereka melarikan diri karena merasa takut dengan kehadiran manusia.

Poker Android - Telah tambang bernama Johan Bezuidenhout dan quenton du Plessis langsung menyelematkan anak gajah itu. Dengan mendorong, menark dan usaha dari anak gajah itu sendiri, hewan malang ini akhirnya berhasil diselamatkan.

Poker Terpercaya - Setelah diselematkan. Anak gajah itu terlihat syok dan terdiam, sehingga pekerja tambang itu mencoba untuk menenangkannya. Hewan malang itu lantas di bawa ke pusat penyelamatan karena mengalami dehidrasi dan kelelehan.

Berikut Video Penyelematan.


No comments:

Post a Comment