Monday, February 29, 2016

Bikin Ngakak, Begini Kocaknya Meme-Meme Oscar 2016

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Oscars merupakan salah satu ajang penghargaan paling bergengsi bagi bintang-bintang Hollywood. malam puncak penghargaan Yang juga dikenal sebagai Academy Awards 2016 itu digelar di Dolby Theatre, Hollywood, Minggu (28/2) Pukul 7 Malam waktu setempat.

Poker Online - Acara yang digelar super megah itu dihadiri oleh bintang-bintang papan atas. bahkan, #oscars berhasil menjadi trending topik Twitter.

Agen Poker - Tidak hanya itu, mereka sepertinya juga tidak luput menjadikan acara ini sebagai bahan lelucon. Netter dengan kreatifnya membuat meme-meme lucu terkait ajang Oscars 2016 tersebut.

Bandar Poker - Salah satunya adalah meme yang menyindir Leonardo Dicaprio. Aktor berusia 41 Tahun ini diketahui selalu gagal membawa pualng piala Oscars meskipun film yang dibintanginya meraih kesuksesan luar biasa.


Poker Android - Salah satunya seperti meme yang menggunakan salah satu adegan saat ia diserang beruang di film "Ther Revananat". Bukannya Leo, Justru si beruanglah yang di gambarkan memenangkan oscars.

Poker Terpercaya - Tidak hanay itu, ada juga meme yang menyindir penampilan Alicia Vikander. netter menganggap penampilan aktris ini dengan gaun kuning mirip dengan tokoh Belle di dalam cerita Beuty and Ther Beast"


No comments:

Post a Comment