Saturday, February 27, 2016

Mengerikan, Belasan Orang Terlempar Saat Eskalator Tiba-Tiba Berbalik Arah

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Ketika pergi ke pusat perbelanjaan atau kantor-kantor pasti akan mudah menemukan eskalator. Sebagai alat yang memudahkan untuk naik atau turun dari lantai gedung, Keberadaan eskalator sangat lah penting.

Poke Online - Namun, apa jadinya jika eskalator yang kita naiki tiba-tiba berubah arah? Baru-baru ini di Zheijian , Tiongkok, terjadi insiden eskalator mengerikan yang bikin heboh.

Agen Poker - Pasalnya, sebuah eskalator yang sesak pengguna tiba-tiba berubah arah dari yang awal nya naik jadi turun. Hal itu membuat orang-orang yang sedang menaikinya kaget dan berjatuhan.

Bandar Poker - Mereka yang ada di tangga atas menimpa mereka yang ada di tangga bagian bawah. untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini dan hanya ada lima orang yang mengalami cidera ringan.

Poker Android - Sementara itu, pihak berwenang setempat sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkapkan bagaimana hal ini bisa sampai terjadi. Di Tiongkok sendiri insiden eskalator ini bukan yang pertama kali terjadi.

Poker Terpercaya - Pada Juli 2015, seorang ibu tewas terjatuh usai menyelamatkan putranya di eskalator dalam sebuah pusat perbelanjaan. Kejadian ini disebabkan karena pekerja lalai dalam mengamankan panel rusak.



No comments:

Post a Comment