Tuesday, February 23, 2016

Kocak, Gadis Ini Mengira Dirinya Kylie Jenner Usai Operasi Gigi

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com
- Video kocak seorang gadis yang merasa dirinya Kylie Jenner beredar di dunia maya. Gadis bernama Emma mengira dirinya Kylie Jenner saat terbangun dari operasi gigi yang baru saja ia lakukan.

Poker Online - Saat itu, Emma masih terpengaruh obat bius sehingga tak sadar dengan apa yang ia bicarakan. Bangun dengan kondisi wajah kaku dan bibir bengkak Emma tampak berkata pada orang yang merekam dirinya.

Agen Poker - "Oh Tuhan, aku tak tahu apa yang harus kulakukan," ujarnya. "Aku mengetahui diriku Kylie Janner dan kau tak bilang padaku."

Bandar Poker - Kylie Janner memang sempat heboh diduga melakukan operasi plastik pada bibirnya. Mendengar Emma mengira dirinya Kylie Janner, Orang yang merekam video itu lalu menggodanya. orang tersebut mengatakan bahwa ayah Emma adalah Caityln Janner alias Bruce Jenner.

Poker Android - "Apa? Ayahku Caitylyn Jenner?" ujar tanya Emma Histeris. "Oh Tuhan, oh tidak, aku tidak percaya ini"

Poker Terpercaya - Emma kemudian tampak bertanya pada ibunya apakah dirinya benar-benar Kylie Jenner. Sang ibu menjawab bahwa dia bukan Kylie Jenner namun mulutnya berdarah karena terlalu banyak bicara. Mendengar ini, Emma menjadi semakin stres.

Poker Ceme - "Apa? Aku berdarah ? Oh Tuhan, hidupku sangat gila," ujarnya "Aku Kylie, aku model. Aku Kylie Jenner."

Poker Domino - Emma lalu mengaku merasa sangat capek. Ia pun kembali melantur meminta orang tuanya membawanya pulang ke Mansion miliknya.


No comments:

Post a Comment