Saturday, February 27, 2016

Sering Jawab 'Biasa Aja', Meme Gibran Anak Jokowi Bertebaran di Medsos

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Kehadiran putra sulung Presiden Joko Widodo ( Jokowi ), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep di program acara "Mata Najwa" pada Rabu ( 24/2 ) malam tampaknya berhasil menyedot perhatian publik. Jawaban Gibran yang sering ia ucapkan dalam acara tersebut ternyata membuat gemas para netter. Sebagaian netter yang kreatif pun langsung membuat meme kocak.

Poker Online - Dalam acara tersebut, hampir semua pertanyaan yang diberikan Najwa dijawab Gibran dengan kalimat singkat, "Biasa saja". raut muka Gibra pun terlihat begitu datar sat menjawab pertanyaan-pertanyaan Najwa. tak ayal, ekspresi dan jawaban Gibran tersebut menjadi bahan meme dan menjadi topik populer di media sosial.


Agen Poker - Selain Gibran, sang adik bungsu, Kaesang, juga tak ketinggalan dibuat meme oleh para netter. Berbeda dari Gibran, meme Kaesang yang di buat guyonan netter justru menyangkut status jomblonya.

Bandar Poker - Tampak dalam salah satu meme, Najwa melontarkan kata Jomblo untuk ditunjukan kepada Kaesang. Wajah Kaesang dalam meme tersebut digambar sketsa dengan ekspresi datar tanpa kata-kata. Tersirat bahwa Kaesang tak bisa berkata-kata saat ditanya soal statusnya.


No comments:

Post a Comment