Monday, February 22, 2016

Heboh, Seorang Polisi Pakai Motor dengan Pelat Nomor yang Tidak Mendidik

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Polisi berperan sebagai aparatur negara yang harus menjadi panutan bagi masyarakat. Namun, baru - baru ini, seorang polisi di Banjanegara malah tidak menunjukkan sikap sopan santun.
Pasalnya, Polisi tersebut menggunakan motor dengan pelat nomor yang tidak mendidik.

Poker Online - Dilansir dari Liputan6 pada Senin ( 22/2), Nomor pelat motor yang digunakan oleh oknum polisi tersebut di modifikasi hingga membentuk ejaan yang kurang pantas diucapkan. Pelat nomor seharusnya tercatat R 4114 SU ini di modifikasi menjadi R41 4 SU dengan menyamarkan angka 1 di tengah.

Agen Poker
- Dalam ejaan Bahasa Jawa, Netter menganggap pelat motor tersebut mengarah ke kalimat  kurang pantas, yakni rai asu. Kalimat tersebut jika diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia berarti muka anjing.

Bandar Poker - Tentu saja keberadaan pelat nomor motor seperti itu melanggar Pasal68 Undang - undang no 2  tahun 1999 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Undang - undang tersebut menyebutkan bahwa setiap kendaraan bermotor wajib memakai tanda motor kendaraan bermotor yang memenui syarat dan bentuk, ukuran, bahan, denda paling banyak sekitar Rp 500 ribu.

Poker Android - Foto polisi yang menggunakan motor berpelat nomor tidak mendidik ini diunggah oleh pemilik akun Twitter bernama Agoes Bandz. "Pelat sepeda motor tak biasa ini gegerkan netizen Banjarnegara, "tulis akun tersebut di bagian caption. Namun setelah diunggah selema beberapa hari, foto itu ternyata tidak mendapat banyak respon dari netter. Keaslian foto tersebut bahkan masih di ragukan.

Poker Terpercaya - Pihak kepolisan biasanya memindak tingkah pengendara yang menggunakan pelat nomor tidak sesuai dengan undang-undang. Namun kali ini malah pihak kepolisian sendiri yang justru melakukan tidankan tidak mendidik tersebut. Bagaimana menurut anda ?

No comments:

Post a Comment