Friday, February 19, 2016

Miris, Polisi Pukul Kepala Pengendara Wanita, Malah Pamer Pangkat

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Sungguh miris apa yang telah dilakukan oleh salah satu pihak kepolisian ini, Bukannya memberika teguran terhadap pengendara saat razia kendaraan, malah tanpa banyak bicara dia langsung memukul pemotor wanita yang sedang membonceng putranya ke sekolah.

Poker Online - Kejadian tersebut dialami ternyata oleh seorang ibu asal Klaten, Jawa Tengah. Diketahui seorang ibu ini hendak mengantar putranya pulang sekolah tiba-tiba dipukul oleh salah satu petugas yang sedang melaksanakan razia.

Agen Poker - dan kekesalan tersebut di tuangkan di sebuah akun Facebook Sella Bunda Rifat. dia mengeluhkan tentang tidakan polisi tersebut yang tiba-tiba memukulnya terlebih dahulu pemukulan tersebut dilakukan didepan putranya yang masih berusia 2 tahun.


Bandar Poker - Menurut pengakunya, dirinya telah mengurangi kecepatan motornya saat tau ada razia. Namun setelah melewati papan pembatas operasi, tiba-tiba helmnya mendapat pukulan dari polisi bernama IPTU Sriyanto seperti PassionMagz lansir dari laman Mrseru.

Poker Android - Atas pukulan itu, ibu itu sempat marah, melihat si ibu marah Polisi tersebut malah menantangnya untuk melaporkan kejadian itu bila merasakan tak terima sambil menunjukan nama dan pangkatnya.

Poker Terpercaya - Dan benar saja, Karena merasa ditantang, korban langsung melaporkan kelakuan polisi tersebut ke Propam Polres Klaten . laporan tersebut diberi nomor SPTL/01/II/2016/Propam.


No comments:

Post a Comment