Tuesday, February 16, 2016

Kisah Menyentuh Dibalik Foto Aktivis Beri Air Minum ke Bocah Nigeria Kelaparan

Poker Online Indonesia





PokerSakti.com - Sebuah foto menggetarkan hati tentang kisah sorang bocah Nigeria yang berusaha bertahan hidup di dunia maya . Foto itu menampilkan seorang bocah Nigeria telanjang yang dilantarkan di jalanan dalam kondisi kelaparan. dalam foto tersebut seorang aktivis wanita berusaha memberikan air minum dan makanan untuk bocah tersebut.

Poker Online - Bocah Nigeria tersebut berusia 2 tahun dan diberi nama Hope oleh aktivis asal Jerman, Anja Ringgren Love. Anja menemukan Hope telantar di jalanan pada tanggal 31 Januari 2016 lalu dalam kondisi mengenaskan. Rupanya, Hope sengaja ditelantarkan selama 8 bulan di jalanan tanpa baju dan makanan karena dianggap penyehir oleh penduduk setempat.

Agen Poker - Saat menemukannya, Anja langsung memberikan air minum dan makanan. Ia juga menyelimuti Hope dan segera membawanya ke rumah sakit. Anja kemudian memandikan dan memberikan obat untuk mneyingkirkan Cacing-cacing di perut Hope.

Bandar Poker - Selain itu, Hope juga diberikan transfusi darah setiap hari agar kondisinya semakin membaik, Anja mengungkapkan di Nigeria penduduk setempat memang memiliki budaya untuk melantarkan anak-anak yang dianggap penyihir. Bahkan, tak sedikit anak-anak yang ini yang dibunuh karena alasan itu.


Poker Android - "Ribuan anak dituduh sebagai penyihir dan melihat sendiri bagaimana anak-anak ini tersiksa," ujar Anja. "Kami melihat anak-anak yang mati dan ketakutan."

Poker Terpercaya - Anja mendirikan "African Children's Aid Education and Development Fountdation" Sejak 3 tahun yang lalu untuk menolong anak-anak tersebut. "Aku tak tahu bagaimana mendeskripsikannya dengan kata-kata. Inilah yang membuat hidup kita terasa begitu berharga, lihat lah sendiri bagaimana foto itu berbicara," Ujarnya

No comments:

Post a Comment