Monday, February 29, 2016

10 Film Horor Terbaik dan Terseram di Dunia

Poker Online Indonesia

10 Film Horor Terbaik dan Terseram di Dunia


PokerSakti.com - Film horor kini menjadi salah satu genre film yang populer dan diminati para penikmat Film di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan film horor menyajikan sensasi yang berbeda. Alur ceritanya pun beragam mulai dari kisah hantu/setan. Ilmu Sihir/Setan, boneka misterius, dan berabgai macam alur cerita lain yang tentunya membuat anda menahan nafas. Kebanyakan yang dianggap berkualitas berasal dari Hollywood tentunya. namun beberapa judul asal asia juga cukup diperhitungkan dan masuk dalam daftar 10 besar kali ini, seperti the grudge misalnya yang dianggap sukses membuat yang menonton merinding ketakutan

Namun dari sekian banyak film horor tidak semuanya bisa dikategorikan seram, beberapa malah dianggap gagal dan tidak menyajikan atmosir tegang, mencekam dan ketakutan bagi yang menontonnya. Maka dari itu dibawah ini akan dijelaskan beberapa daftar film film hoor paling seram di dunia yang layak anda tonton, semuanya dijamin mampu membuat anda merinding ketakutan. nah penasaran? Simak ulasan lengkapnya.


10 Film Horor Terbaik dan Terseram di Dunia




The Ring diadaptasi dari novel. Film ini cukup meraih sukses yang sangat besar. The Ring menceritakan tentang kutukan sebuah video, yang setiap orang yang menontonnya akan meninggal dalam waktu cepat. Dengan durasi 115 menit, film ini dibuat pada tahun 2002.



Paranormal Activity menggunakan sistem Foun Footage yang artinya menggunakan kamera yang di pasang untuk mengetahui hantu disekitar mereka. Film ini cukup sukses di pasaran. Film yang disutradarai oleh Oren Peli ini dirilis pada tahun 2007. Saat ini film ini sudah mencapai series Paranormal Activity 5.



The Grudge adalah film yang disutradarai oleh Takashi Shimizu dan ditulis oleh Stephen Susco. Film ini merupakan film horor sekuel dari Amerika Serikat. Film ini menceritakan tentang kutukan rumah berhantu bagi siapapun yang memasukinya. Oleh karena itu film ini cukup menyeramkan dan menegangkan untuk ditonton. saat ini The grudge series mencapai The Grudge 3

4. The Amityville Horor


Menurut kabar yang beredar The Amityville horor dibuat berdasarkan kisah nyata. Film ini berceria tentang sebuah keluarga yang menempati rumah bekas pembantaian satu keluarga. Keluarga ini muali mengalami keganjalan. Film ini cukup melegenda dan wajib di tonton tentunya.

5. The Conjuring


Selanjutnya The Conjuring. Film yang dirilis sekitar bulan juli lalu yang ini langsung meledak di pasaran. Film ini juga diangkat dari kisah nyata. Film ini juga mendapatkan kritikan dan tanggapan yang positif dari beberapa kritikus dan penonton. Dengan plot alur yang cukup bagus, tak salah jika film ini sukses.

6. Insidious


Filim Insidious merupakan film horor psikologis Amerika Serikat. Film yang disutradarai oleh James Wan ini kini sudah mempunyai 2 Series. Insidious 1 dan Insidious 2. Film yang diperankan oleh Patrick Wilson dan Rose Byrne sama halnya dengan The Conjuring. Film yang berdurasi 102 menit ini dirilis pada tanngal 14 September 2010.

7. Evil Dead


Film horor Trhiller Evil Dead terbaru ini disutradarai oleh Fede Alverez. Film yang dirilis 8 Maret 2013 ini berdurasi hanya selama 92 menit. Film ini sekuel dari film Evil Dead terdahulu sekitar tahun 1987. Film ini juga dibintangi aktor dan aktris papan atas Amerika meski sebentar, namun cukup layak anda lihat.

8. The Descent 


The Descent adalah film horor petualangan tahun 2005. Film ini disutradarai oleh Neil Marshall. Film ini menceritakan tentang segerombolan perempuan yang terjebak di gua dan menemui sesosok makhluk pemakan daging. Proses syuting film ini cukup lama karena semuanya harus dilakukan didalam gua. Meski begitu semua terbayar dengan suksesnya film ini dipasaran. Descent telah memasuki seri keduanya.

9. The Exorcism of Emily Rose


Film ini bercerita tentang makhluk halus atau roh jahat yang berusaha diusir oleh seorang pastur. namun setelah proses dilakukan, Seseorang yang kerasukan tersebut malah meninggal. Sang pastur pun dituduh dan selanjutnya semuanya menjadi rumit. Film yang cukup menarik untuk disimak.

10. Mama


Mama adalah film Horor Spanyol- Canada yang ditulis dan disutradarai oleh Andres Muschietti. Film ini dirilis serentak di berbagai bioskop pada tahun 2013. Film ini berdurasi sekitar 100 menit. Film ini berkisah 2 anak yang ditinggal sang ibu tercinta dan mulai seorang ibu tak lekang oleh zaman . Untuk itu film ini wajib disaksikan.

Nah, itu tadi sedikit review mengenai daftar 10 Film Horor Terbaik dan Terseram di Dunia. Semua list diatas dianggap yang paling berkualitas dari segala aspek. so anda harus menontonnya dan jangan terlewat\ satu pun. Sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat bagi anda semua.

No comments:

Post a Comment