Friday, February 26, 2016

Layaknya Manusia, Anjing Ini Jago Masak Hingga Bersih-Bersih Rumah

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Anjing merupakan salah satu hewan peliharaan semua orang. Selain dikenal karena setia, anjing juga merupakan hewan yang cerdas.

Poker Online - Namun, ada dua ekor anjing pudel yang kecerdasannya melampui anjing biasa. Mereka ialah Max dan ruby anjing pudel berwarna cokelat kemerahan asal Florida, Amerika Serikat.

Agen Poker - Kedua anjing ini bisa melakukan aktifitas yang biasa dilakukan seorang manusia. Pelatih mereka yang tak ingin disebutkan namanya berhasil melatih keduanya memasak hingga bersih-bersih rumah.

Bandar Poker - Pelatih mereka mengatakan kalau ia menggunakan metode pelatih sukarela atau penguatan positif. Artinya, Max dan Ruby hanya dilatih ketika mereka ingin saja dan tidak pernah dipaksa.

Poker Android - "Mereka tidak pernah dipaksa melakukan sesuatu. jika mereka tidak ingin melakukannya, itu bukan masalah besar," ucap si pelatih, dilansir Dailymail. "Aku memberi mereka hadiah dengan banyak cinta. mereka itu kesayangan ku."


Poker Terpercaya - Ternyata Max dan Ruby menghabiskan sekitar 40 jam seminggu di panti jompo untuk membantu orang tua disana berdiri dari tempat tidur dan berjalan. mereka juga menghabiskan waktu di rumah sakit untuk menghibur anak-anak dengan bermain bersama mereka.

Bandar Ceme - Sang pelatih mengungkapkan jika Max dan Ruby juga memiliki akun Instagram. Mereka sering berpose layak nya manusia seperti menaik skuter, membaca bersama anak-anak dan duduk di kafe. "kami ingin menebar senyum dimana pun kami berada," tutur sih pelatih.


No comments:

Post a Comment