Friday, February 26, 2016

Ingin Bulan Madu Lagi, Norman Kamaru Akui Sudah Berdamai dengan Istri

Poker Online Indonesia



Pokersakti.com - Perseteruan antara Norman Kamaru dan sang istri, Cici Daisy Paindong, akhirnya berakhir sudah. Belum lama ini Norman sudah terlihat kembali mesra dengan Cici.

Poker Online - Menurut Norman, ia sudah berdamai sejak beberapa waktu lalu. Perdamaian itu pun disaksikan oleh pihak pengacara. dalam perdamaian tersebut. Norman harus memenuhi syarat untuk tidak melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Agen Poker - "Alhamdulilah. Dua hari setelah Valentine kita sebenartnya sudah berdamai," ujar Norman dilansir dari Tabloid Bintang pada jumat ( 26/2 ). "Sudah dibikin kuasa hukum, kalau dia enggak akan ada KDRT lagi dan soal emosi saja,"tambah Cici.

Bandar Poker -  Pasca berdamai dengan sang istri, pria yang tekenal gara-gara lipsync lagu India "chaiyya chaiyya" ini berencana untuk pergi bulan madu lagi. Tak hanya bersama sang istri, Norman Bahkan berniat untuk mengajak beberapa karyawan dan keluarganya

Poker Terpercaya - "Insya Allah. Lagi ngumpulin dana dulu," Lanjut Norman. "Rencananya, mau ajak keluarga sama karyawanku."


No comments:

Post a Comment