Friday, February 19, 2016

Nyamuk Ini Diklaim Bisa Cegah Penyebaran Virus Zika, Bakal Dicoba di Indo?

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Nyamuk dipercayai menjadi salah satu penyebab penyebaran virus Zika yang semakin meluas. Namun, baru-baru ini ilmuwan asal Australia mengembangkan nyamuk super yang diklaim malah dapat mencegah penyebaran virus Zika.

Poker Online - Dalam jurnal PLOS Pathogens, Professor Cameron Simmons dari Universitas Melbourne, mengungkapkan tengah mengembangkan nyamuk aedes aegypti yang bisa mengurangi resiko penyebaran sejumlah virus. Nyamuk-nyamuk ini dimasuki bakteri yang disebut Wolbachia. Wolcbachia dipercaya dapat mengontrol virus-virus yang dibawa nyamuk.

Agen Poker - Menurut Professor simmons, nyamuk tak dapat menyebarkan Virus jika telah diberi Wolbachia. Meskipun  nyamuk tersebut baru saja menggigit manusia yang terjangkit virus. Virus-virus tersebut tak bisa ditranfer ke manusia lainnya karena bakteri Wollbachia menahannya.

Bandar Poker - "(Wolbachia) menjadi jala buntu bagi virus, "Ujar professor Simmons. "Wolbachia menghentikan kemampuan nyamuk yang bisa mentransfer virus ke tubuh manusia."

Poker Terpercaya - Seperti dilansir dari dailymail, teknik ini kabarnya akan di coba di sejumlah negara seperti Indonesia, Vietnam dan negara-negara di Amerika Latin. Diharapkan, penemuan ini bisa benar-benar mencegah penyebaran virus.


No comments:

Post a Comment