Thursday, February 18, 2016

Pose Kencing di Toilet Pria, Model Indonesia Ini Dikira Waria

Poker Online Indonesia

Pose Kencing di Toilet Pria, Model Indonesia Ini Dikira Waria


PokerSakti.com - Media sosial sering kali menjadi wadah bagi sebagian orang untuk berbagi hal yang unik dan tak lazim.Berbagai meme dan foto- foto lucu kerap kali diposting sebagai bahan hiburan.

Poker Online - salah satunya seperti foto lucu yang beredar elalui 9gag ini. Dalam foto tersebut tampak seorang wanita seolah-olah tengah kencing di toilet pria.

Agen Poker - Foto tersebut juga dilengkapi tulisan dalam bahasa inggris yang berbunyi, "Peringatan bagi mereka yang merencanakan liburan ke bangkok pada musim semi ini." Tampaknya, perempuan cantik itu disangka adalah waria. Seperti diketahui, para waria di Thailand dikenal sangat cantik dan seksi.

Bandar Poker - Belakangan ini diketahui, Jika perempuan tersebut ternyata bukanlah warga Bangkok. Ia merupakan perempuan tulen yang berasal dari Indonesia.


Poker Android - Perempuan yang bernama Chirsa Agnatia itu baru-baru ini mengonfirmasinya melalui akun media sosialnya, Ia mengaku berpose demikian hanya untuk lucu-lucuan saja dan foto itu diambil saat acara Djakarta Warehouse Project (DWP) pada 11 Desember 2015 lalu.

Poker Terpercaya - Meski telah buka suara, foto-foto perempuan yang berprofesi sebagai model itu sudah terlanjur beredar luas di media sosial. Bahkan, banyak netter yang percaya jika Chirsia adalah waria dan memuji keseksiannya.


No comments:

Post a Comment