Saturday, February 20, 2016

iPhone di Georgia Baru Laku Keras Setelah Diberkati Pendeta, Ada Apa?

Poker Online Indonesia

iPhone di Georgia Baru Laku Keras Setelah Diberkati Pendeta, Ada Apa?




PokerSakti.com - Baru-baru ini, jaringan toko ponsel di Georgia melakukan hal unik. Mereka memanggil pendeta untuk memberkati seluruh stok produk Apple di salah satu toko Tbilisi.

Poker Online - Upacara pemberkatan yang dilakukan itu hasil meredakan ketakutan orang tentang Iphone yang dicap sebagai "Perangkat Setan". Ini mengacu pada logo Apple yang dikaitkan dengan buah terlarang yang makan Adam dan Hawa. Manajer Toko Georgiy Machavariani mengatakan kalau ini berhasil meyakinkan pelanggan.

Agen Poker - "Kami memiliki banyak pelanggan yang menahan diri untuk tidak membeli Iphone dengan alasan bahwa itu adalah perangkat setan," ungkapnya dilansir dari Odditycentral. "Untuk mengatasi kekhawatiran ini, kami memutuskan untuk menguduskan toko kami dan memiliki ponsel diberkati."

Bandar Poker - Manajemen toko merilis rekaman pendeta memercikan air suci disekitar area rak Iphone. Sepertinya, usaha ini berhasil menenangkan ke pembeli setempat. Mereka sekarang datang berbondong-bondong untuk membeli ponsel yang sudah di berkati itu.

Poker Terpercaya - Sementara itu, salah satu pembeli pertama Iphone tersebut memberikan respon positif. "Aku senang mendengar bahwa manajemen toko akhirnya memutuskan untuk menguduskan barang mereka." kata Anna Aslanishvili.

No comments:

Post a Comment