Monday, February 22, 2016

Kuku Berbulu Aneh Ini Mendadak Menjadi Tren Fashion di Media Sosial

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Perkembangan tren memang selalu datang silih berganti. Mulai dari tren pakaian, Sepatu, rambut hingga aksesoris pun akan selalu berkembang mengikuti zaman. Baru-baru ini, tren yang sedang menjadi perbincangan adalah kuku berbulu.

Poker Online - Sekilas tren ini memang terlihat cukup aneh. Bagaimana tidak, penggemar tren ini sengaja menempelkan bulu pada kuku yang telah mereka warnai. Bulu yang digunakan bisa dari bulu sintesis hingga bulu asli yang sudah disesuaikan dengan tema kuku yang dipakai.

Bandar Poker - Dilansir Boredpanda pada Senin ( 22/2 ), tren ini mendadak populer sejak semua model di pagelaran fashion show Libertine Fall/Winter 2016 memakai kuku berbulu. seorang desainer dalam pegelaran tersebut Jan Arnold bahkan mengatakan bahwa tren ini akan jauh lebih keren dan heboh daripada tren kuku sebelumnya.

Agen Poker - Menurut Jan. Kuku tyang dihias dengan bulu terlihat jauh lebih artistik karena menampilkan konsep yang lebih berani. Tren kuku berbulu ini terlihat sangat berbeda dengan sebelumnya yang hanya bermain warna, gradasi dan pola saja.


Poker Terpercaya - Meskipun kuku berbulu sedang menjadi tren, tidak semua orang bisa menggunakan mode seperti ini. Pasalnya, tren kuku berbulu ini jelas akan terlihat konyol jika digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Namun, apakah anda berminat untuk mencoba nya ?

No comments:

Post a Comment