Sunday, February 21, 2016

Berusia 5000 Tahun, Inikah Baju Tertua di Dunia?

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Sepotong baju ditemukan disebuah makam mesir dan diklaim sebagai baju tertua di dunia. Usia baju ini diperkirakan mencapai 5100 atau 5500 tahun.

Poker Online - Awalnya para ilmuwan tidak menyangka bahwa dalam setumpuk kain yang mereka temukan terdapat baju tertua di dunia. Bahkan, Ilmuwan baru menemukan baju tersebut 65 tahun setelah pembongkaran makam mesir itu.

Agen Poker -  Baju tersebut diperkirakan dibuat dari dinasti pertama selama periode Naqada III. baju yang ditemukan menyerupai kaos dengan lengan panjang. namun menurut para ilmuwan baju ini sebenar nya sebuah gaun panjang.

Bandar poker -Penemuan sebuah tekstil yang bisa bertahan selama ini sangat luar biasa. " ujar Alice Steven, Kurator Museum Petrie. "Penemuan sebuah baju hampir sempurna,luar biasa."

Poker Terpercaya - Ilmuwan menduga baju ini biasanya di gunakan oleh para bangsawan di masanya. Penemuan tersebut ditemukan oleh W.M. Flinders Petrie yang menggali makam kuno Mesir di daerah selatan Kairo sekitar 1912-1913 Namun saat itu, Tim W.M Flinders menyangka mereka hanya menemukan setumpukkan kain kotor.

No comments:

Post a Comment