Wednesday, February 17, 2016

Heboh 'Pria Kalkulator' Asal Makassar, Si Jago Hitung yang Tak Lulus SD

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Sebuah bakat bisa datang pada siapapun tak peduli ras, latar belakang atau dimana pun seseorang di lahirkan. Baru saja kita mendengar Joey Alexander, bocah berusia 12 tahun yang mampu tampil dan menebus nominasi Grammy Awards 2016. Kali ini seorang pemuda asal Makassar diklaim mampu menghitung seperti kalkulator.

Poker Online - yang mengejutkan, pemuda bernama Ruslan Yusuf atau biasa dipanggil Ulcok ini bahkan tak lulus sekolah dasar. Ulcok yang merupakan anak dari seorang tukang batu ini hanya sekolah hinga kelas 3 SD.

Agen Poker - Seperti dilansir dari Tribun Timur, Ulcok mampu menghitung dengan cepat. Baru-baru ini beredar video ulcok saat dites matematika oleh seorang doktor Matematika dari universitas Negeri Makassar, Dr Asdar. Ulcok tampak mampu memberikan jawaban mengerjakan ulangan dan PR matematika milik teman-temannya.

Bandar Poker - Sehari-hari, pemuda berusia 25 tahun itu kerap mendapat uang jajan dari pelangan warung kopi yang memberinya pertanyaan. Ulcok mengaku nasibnya tak terlalu mujur saat menjawab pertanyaan dari orang-orang tersebut. "Kalau saya bohong, biasa dipukul orang, uang saya hilang dan susah dapat uang," ungkapnya.

Poker Android - Kabarnya, kemampuan ulcok ini tak hanya terbatas untuk Matematika saja. Namun ia juga memiliki memori yang kuat. Ulcok mampu mengingat semua nama teman-teman sekelasnya di SD lengka dengan tanggal lahir mereaka, serta hari ulang tahun saudaranya. Ia juga mampu menghafal Al-Quran hanya dengan mendengarnya tiga kali.

Poker Terpercya - Saat ditanya apa yang ia inginkan, Ulcok pun menjawab dengan sederhana. "saya hyanya mau membahagiakan ibu saya," jawabnya.

Simak Video berikut ini.



No comments:

Post a Comment