Friday, February 26, 2016

Dikira Batik, Bule Pakai Seragam Korpri Bikin Heboh Sosmed

Poker Online Indonesia



PokerSakti.com - Beberapa waktu lalu foto bule mengenakan seragam Korps Pegawai republik Indonesia ( Korpri ) Sempat menghebohkan sosial media. Tak hanya satu, beberapa bule tertangkap kamera sedang memakai seragam ini. lalu apa alasan mereka?

Poker Online - Belakangan terungkap alasan mengapa bule ini memakai baju seragam Korpi itu. Mereka menganggap seragam ini adalah batik. Mereka jatuh cinta dengan motif pada seragam pegawai di Tanah Air itu.

Agen Poker - Di Indonesia, seragam Korpri hanya digunakan oleh pegawa negeri dalam acara kedinasan. Tak heran jika banyak netter yang menganggap tindakan bule ini sebagai sesuatu yang lucu dan aneh.


Bandar Poker - "Memang cakep pake batik sih ya, tapi jangan seragam Korpri juga kali" mas bule..," ujar salah satu netter di Twitter. "Ini bule so salah bili kasiang. dia kira batik padahal baju Korpri," ujar yang lain.

Poker Terpercaya - Tapi ternyata bule-bule ini punya alasan sendiri mengapa memakai seragam Korpri. "saya suka batik dan saya paling suka motif ini ( Korpri )" ujar salah satu bule asal spanyol bernama Pablo fernandez Moriana. Saking cintanya, pablo bahkan mengaku punya banyak seragam Korpri

No comments:

Post a Comment