Thursday, February 25, 2016

Punya Wajah Mirip Anjing, Seekor Harimau Putih Dianggap Terjelek Sedunia

Poker Online Indonesia

Punya Wajah Mirip Anjing, Seekor Harimau Putih Dianggap Terjelek Sedunia



PokerSakti.com - Harimau putih adalah salah satu hewan yang memiliki keindahan pada tubuhnya. Namun sayangnya, harimau putih kini menjadi salah satu hewan langka di dunia.

Poker Online - Populasi harimau putih telah langka akhirnya membuat para peneliti melakukan percobaan kawin silang. Dari proses kawin tersebut, tidak sedikit percobaan yang ternyata gagal membuat kecacatan pada hewan.

Agen Poker - Seperti yang baru-baru ini, seekor harimau putih hasil perkawinan silang memiliki wajah aneh seperti anjing. Harimau putih tersebut bernama Kenny, memiliki wajah seperti anjing dengan moncong yang pendek, muka bulat bahkan gigi tonggos yang jarang-jarang. Karena tampangnya yang seperti itu. Kennya dianggap sebagai harimau putih paling jelek sedunia.

Bandar Poker - Selain Kenny, Tim dari Turpentine Creek Wildlife juga pernah menyelamatkan seekor harimau Bengali. Harimau bernama Willie itu diyakini sebagai saudara Kenny. Pasalnya, Kedua hewan malang itu sama-sama mengalami kelainan bentuk akibat perkawinan silang.



Poker Android - "Mereka bukan spesies macan. Namun mereka tidak berbahaya," ujar Susan Bass, Wakil juru bicara Big Cat Rescue. "Mereka juga tidak perlu diselamatkan dan ada di dunia. Kenny adalah macan terjelek di dunia."

Poker Terpercaya - Kendati demikian, Kenny termasuk hewan perkawinan silang yang beruntung. Ia masih bisa bertahan di penampungan selama 10 Tahun meski kemudian meninggal karena kanker kulit. Sayang, Hingga saat ini masih belum diketahui pasti apakah penyakit kanker kulit tersebut disebabkan karena perkawinan silang atau tidak.


No comments:

Post a Comment