Monday, February 22, 2016

Wah Parah, Burung Merak di Tiongkok Dicabuti Bulunya Sampai Mati

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Berkunjung ke kebun binatang di saat liburan memang menasyikkan. Tapi apa jadinya jika kunjungan itu berdampak buruk ke hewan yang ada di kebun binatang tersebut.?

Poker Online -  Taman Hewan Liar Yunan merupakan rumah dari 6 ribuan burung merak. Salah satu area kebun Binatang Kunming, Tiongkok memperbolehkan pengunjunguntuk berkeliaran diantararatusan burung merak. Disana pengunjung juga bisa memberi makan dan berfoto dengan burung merak.

Agen Poker - Dilansir dari Sina, Senin (22/2), ada beberapa foto yang beredar menunjukkan aksi pengunjung kebun binatang yang berlebihan. Pasalnya, ada pengunjung yang mengajaka burung merak berfoto sembari mecabuti bulu mereka.

Bandar Poker - Kebun binatang ini mengkonfirmasi bahwa ada 2 burung merak yang mati selama Liburan Festival Musim Panas. Walau masih dalam penyelidikan, pejabat kebun binatang percaya bahwa burung merak itu telah dibunuh oleh "Perilaku kekerasan" Dari pengunjung yang memegang mereka terlalu erat.


Poker Android - Atas kejadian ini, para netter menyerukan untuk memberi hukuman yang berat terhadap para pengunjung. Bahkan mereka meminta pengunjun tersebut untuk mengalami hal yang sama mengerikan seperti burung-burung merak itu.

Poker Terpercaya - " Wanita ini semua rambut harus dicabuti satu persatu," komentar salah satu netter. "Jadi dia bisa tau bagaimana rasanya disakiti seperti itu."

No comments:

Post a Comment