Saturday, February 20, 2016

Mengharukan, Seorang Bocah Mentraktir Ibunya yang Baru Cerai Pakai Uang Celengan

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Kisah inspiratif datang dari seorang anak laki-laki berumur empat tahun di Inggris.
bagaimana tidak, bocah bernama Max ini memberikan kejutan kepada ibunya pada hari Valentine beberapa waktu lalu. Demi memberikan kejutan untuk sang ibu. Max sengaja menggunakan uang hasil tabungannya di celengan.

Poker Online - Kejadian mengharukan itu berawal saat ibu max, Emma Schofield, merasa sedih lantaran banyak toko yang membuat program khusus Valentine. Sayang, Emma baru saja bercerai dari sang suami. Kesedihan Emma itu pun langsung diketahui oleh Max ketika mereka sedang berbelanja di sebuah toko grosir.

Agen Poker - Max tiba-tiba meminta ibunya untuk menutup mata. Kemudian Max kembali dengan membawa sebuah boneka beruang kecil dan Kartu Valentine untuk diberikan kepada ibunya.

Bandar Poker - "Saat kami berada di toko grosir , anakku meminta agar aku menutup mata. Namun aku tidak asepenuhnya menutup mata sehingga bisa melihat apa yang dilakukan Max." ujar Emma dilansir DailyMail pada Sabtu (20/2). "Kemudian dia membawa kartu Valentine dan boneka beruang kecil dalam sebuah tas hadiah."

Poker Android - Tak hanya sampai disitu, Max ternyata mengajak Emma menuju ke sebuah kedai Pizza. Sesampainya di sana, mereka memesan tiga menu untuk makan siang bersama.

Poker Terpercaya - Setelah selesai makan, mereka menuju kasih untuk membayar makanannya. Lagi-lagi Max membuat ibunya terkejut. Saat berada di depan kasih. Max mengeluarkan uang hasil tabungannya itu untuk membayar makanan yang mereka pesan. Tindakan Max ini tak ayal membuat pelayan kasir juga ikut terharu dan menangis.

Poker Ceme - "Pelayan terharu dan menangis melihat kami. Saat melihatnya menangis, akupun mulai mengeluarkan air mata,"tutur Emma. "Kemudian dia menggratiskan pesanan kami sebagai hadiah dari kedai pizza karena tersentuh dengan apa yang dilakukan Max."

Poker Capsa -  Emma pun mengaku sangat bangga memiliki putra seperti Max. Ia juga mengakui Max adalah anak yang sangat bijaksana, baik, peduli dan sangat menghargai orang lain.

No comments:

Post a Comment