Wednesday, February 24, 2016

Wanita Ini Tinggal Bersama 70 Ekor Kelelawar di Rumahnya, Kok Bisa?

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Pasti tidak aneh saa seorang wanita memelihara hewan yang menggemaskan seperti kucing. Namun, bagaimana seorang wanita memelihara kelelawar?

Poker Online - Salah seorang wanita asal Tel Aviv, Israel belum lama ini diketahui sangat menyukai kelelawar. Saking cintanya, wanita bernama Noura Liffschitz ini memnuhi rumah sederhananya dengan kelelawar. Tak tanggung-tanggung, Noura memiliki 70 ekor kelelawar di dalam rumah nya.

Agen Poker - Dilansir dari jpost pada rabu (24/2), Noura ternyata sengaja menjadikan rumahnya sebagai penampung kelelawar. Ia melakukan hal itu semata-mata untuk menolong kawanan kelelawar tersebut.

Bandar Poker - "Sekarang rumahku menjadi penampung kelelawar pertama di Israel, " ujar Noura. "Aku dan teman-temanku merawat 70 kelelawar yang terluka, Sakit dan yatim."

Poker Android - Noura juga mengatakan bahwa dirinya akan melepaskan kelelawar tersebut jika sudah pulih. Menurut Noura, ia memenag berinsiatif sendiri untuk merawat kelelawar-kelelawar tersebut. Noura bahkan telah mendapatkan kepopuleran atas kegiatan yang ia lakukan tersebut.

Poker Terpercaya - Sementara itu. Noura kini memiliki acara amal yang bertujuan untuk mengumpulkan dana pembangunan rumah. Jumlah dana acara amal tersebut ini sudah berhasil mencapai USD 15 ribu atau sekitar Rp 200 juta.


No comments:

Post a Comment