Wednesday, February 24, 2016

Beredar Foto Mobil Rio Haryanto di Balapan F1, Netter: Mirip Metromini

Poker Online Indonesia

Beredar Foto Mobil Rio Haryanto di Balapan F1, Netter: Mirip Metromini



PokerSakti.com - Rio Haryanto tengah menjadi sorotan publik belakangan ini. Pembalap muda asal Solo ini menjadi wakil Indonesia pertama di ajang balapan Formula 1 ( F1) 

Poker Online - Jumat (19/2) Rio telah berangkat ke Barcelona untuk menjalani tes pramusim. Ia digandeng tim Manor Racing dalam musim balap 2016 ini.

Agen Poker - Belakangan ini di media sosial dihebohkan beredarnya foto mobil balap yang disebut-sebut digunakan Rio Heryanto di F1. Mobil tersebut terlihat keren dengan perpaduan warna oranye dan biru.

Bandar Poker - Namun, netter tampaknya mempunyai pendapat lain. Kombinasi tersebut dianggap mirip dengan warna metromini, sehingga mobil Rio disebut-sebut terinspirasi dari metromini.


Poker Android - Bahkan, di media sosial banyak meme yang menjajarkan mobil tersebut dengan metromini. Netter juga menuliskan komentar-komentar lucu terkait mobil Rio tersebut.

Poker Terpercaya - "Moil Rio Haryanto ternyata juga disponsoru metromini,"tulis salah satu netter. "Kalau nyetir ala sopir metromini di 1, pembalap lain pada minggir," imbuh yang lain.

No comments:

Post a Comment