Sunday, February 21, 2016

Misterius, Sebuah Sungai di Peru Miliki Suhu Tinggi dan Bisa Mendidih

Poker Online Indonesia




PokerSakti.com - Banyak fenomena di dunia yang bisa di jadikan keajaiban alam. Salah satunya adalah fenomena sungai mendidih yang ada di Peru.

Poker Online - Keberadaan sungai mendidih tersebut hingga saat ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan di daerah hutan Amazon. Sungai yang terletak di kawasan hutan Amazon ini merupakan sebuah cerita legenda yang beredar disana. 

Agen Poker - Dilansir dari Daily Mail pada Jumat (19/2), sungai bernama Mayantuyacu ini sebenar nya sudah ada dalam berbagai cerita masyarakat Peru. dalam cerita yang beredar, disebutkan bahwa penjajah Spanyol mencoba mencari emas di berbagai penjuru hutan Amazon usai membunuh Kaisar Inca. Mereka pun akhirnya menemukan keberadaan sungai mendidih tersebut.

Bandar Poker - Seorang ahli bumi bernama Andres Ruzo, Mencoba membuktikan kebenaran fenomena sungai yang memiliki suhu tinggi dan mendidih tersebut. Menurut Ruzo, fenomena tersebut tidak mungkin terjadi karena letak sungai berada sangat jauh dari gunung berapi. Umum, sebuah sungai atau danau dapat memiliki suhu yang cukup tinggi jika berada di sekitar gunung berapi.


Poker Android - Sungai Mayantuyacu memiliki lebar sekitar 25 Meter dan kedalaman enam meter. Suhu panas sungai tersebut bahkan terbukti dapat digunakan untuk memasak hingga membuat teh. Setelah diteliti lebih dalam, aliran sungai ini ternyata berasal dari sumber air panas yang terhubung langsung dengan bagian dalam bumi.

Poker Terpercaya - Saking panasnya sungai ni, Ruzo mengakui jika ada hewan yang pernah jatuh ke dalam sungai dan langsung. Disisi lain Ruzo kini tengah menyusun buku untuk menjelaskan keanehan fenomena alam tersebut. Ruzo juga diketahui sedang berupaya untuk menyelamatkan hutan di sekitar sungai ini dari penebangan liar.


No comments:

Post a Comment